Iklan

Pantai Paal Masuk Dalam Agenda Pemerintah Pusat KEK Pariwisata

Posted by Efraim Lengkong on Jumat, 20 Oktober 2017

Airmadidi, identitasnews.com - Adanya tundingan dari wisatawan kawanua yang sudah bermukim di Belanda, bahwa Dinas Pariwisata Minahasa Utara tidak pernah membuat iven Pariwisata di pantai Paal Likupang untuk menambah kebutuhan para nelayan padahal pantai Paal sudah ditetapkan menjadi kawasan KEK Pariwisata dibantah oleh Kepala Dinas Pariwisata Minahasa Utara.
Theodoran Luntungan Kepala Dinas Pariwisata Minahasa Utara mengatakan pernyataan itu tidak benar siapa yang mengatakan hal tersebut? Dinas Pariwisata setiap tahun melakukan kegiatan Vestifal pantai Paal seperti lomba perahu tradisional dilakukan bulan Juni.
Bukan hanya di pantai Paal di Pulau Komang juga sudah dilakukan Festival dan Dinas Pariwisata melakukan kegiatan perlombaan Puteri Pariwisata.

Diakuinya memang belum optimal kerena keterbarasan infraktruktur apalagi jalan sementara diperbaiki namun Pantai Paal ini masuk dalam agenda Pemerintah Pusat Dirjen Pariwisata sebagai Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata yang didukung penuh oleh Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.(Eman)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

13.21.00

0 komentar:

Posting Komentar