Iklan

Panitia Fun Bike & Fun Walk Gelar Simulasi

Posted by Efraim Lengkong on Senin, 09 Oktober 2017

TONDANO - Panitia Fun Bike dan Fun Walk GPPMP 2017 terus matangkan persiapan jelang kegiatan yang akan digelar pada 11 November bulan depan.
Kabar terbaru, panitia telah melakukan simulasi rute Minahasa Fun Bike & Fun Walk yang dipimpin langsung Ketua Panitia Pelaksana, Nova Sumolang.
Pelaksanaan simulasi pada Sabtu (7/10) pekan lalu, dimulai dari Lapangan God Bless Tondano menuju selatan melewati Benteng Moraya, Remboken, Kakas, Tandengan dan seterusnya hingga kembali finish di Lap God Bless.
Nova yang memimpin langsung pelaksanaan simulasi ditemani panitia serta beberapa peserta dari komunitas sepeda Tondano mengaku puas dengan hasil simulasi.
“Panitia mempersiapkan acara ini dengan serius agar nantinya pelaksanaan Fun Bike berjalan lancar, setidaknya kita berusaha agar zero accident,” kata Nova Sumolang.
Simulasi ini menempuh waktu selama 3 jam dengan asumsi waktu tempuh dilakukan pesepeda amatir.
Pada hari pelaksanaan Minahasa Fun Bike & Fun Walk tanggal 11 November 2017 nanti diharapkan diikuti oleh pesepeda, baik profesional maupun amatir, dari daerah Minahasa dan Manado sekitarnya serta luar daerah. 
"Dalam rangkaian acara selain Fun Bike & Fun Walk juga akan berlangsung bazaar serta panggung pesta rakyat di Lapangan God Bless Tondano yang akan dimeriahkan artis ibukot," jelas Nova Sumolang didampingi Koordinator Minahasa, Dance Mailangkay.
Diketahui, Minahasa Fun Bike & Fun Walk yang digagas Ormas Generasi Penerus Perjuangan Merah Putih (GPPMP) 14 Februari 1946 ini, dalam rangka memperingati HUT Minahasa ke 589 dan Hari Pahlawan, serta promosi wisata danau tondano, kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara dan  pesona Indonesia.
"Diharapkan semua komunitas olahraga bersepeda bisa memeriahkan acara ini," pinta Nova Sumolang, Keke asli Tondegesan Kawangkoan Minahasa. (rkr)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

13.00.00

0 komentar:

Posting Komentar