Iklan

Pangemanan Buka Seminar Raising The Standart

Posted by Efraim Lengkong on Rabu, 25 Oktober 2017

Bitung, identitasnews - Bertempat di Gedung Kesenian (GK) Sekretaris Kota Bitung Drs Audy Pangemanan AP.M.Si  di dampingi Ketua TP Pkk Kota Bitung Ny Dra.Khouni Lomban Rawung  dan Ketua DWP Ny dr Rinny Pangemanan Tinangon Menghadiri sekaligus membuka acara Seminar Raising The Standard. Selasa 24 oktober 2017. 
Dalam sambutanya Pangemanan mengatakan bahwa generasi muda merupakan harapan bangsa pilar penentu majunya suatu negara. Cerah suramnya masa depan bangsa sangat tergantung pada kualitas dan daya saing generasi muda dengan melihat seberapa jauhnya mereka memenuhi standard kualitas, baik dalam penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi bahkan kualitas kerohanian dan Begitu banyak permasalahan yang melemahkan daya saing generasi muda seperti miras.narkoba.pergaulan bebas dan pornografi yang semakin menguat karna pengaruh kemajuan teknologi globalisasi dan budaya luar membuat standar duniawi semakin diminati bahkan di adopsi menjadi gaya hidup , sementara standar di dalam alkitab mulai ditinggalkan karena di anggap tidak sesuai dengan perkembangan zaman. Permasalahan ini seharusnya menjadi perhatian dan tidak boleh di pandang sepeleh oleh kita semua agar tidak menjadi akar runtuhnya perkembangan kualitas hidup generasi muda.
Lanjutnya mengejar prestasi prestasi sangat penting tetapi jauh lebih penting adalah mencari Tuhan dalam hidup kita agar segala hal yang kita lakukan ada dalam tuntunan dan pemeliharaan kasihnya  sebagaiman yang tertulis dalam Kitab Matius 6:33 tetapi carilah dahulu kerjaan allah dan kebenaranya maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu."ujar Pangemanan.
"Selaku pemerintah Kota Bitung memberikan Apresiasi yang sebesar besarnya kepada Raising The Standard (RTS) yang sangat peduli untuk membangun karakter muda yang ad di Kota Bitung ini."Tutup Pangemanan.
Turut hadir Kadis Pendidikan  Pdt henry rumewu Pdt Beny gunawan. (hms/mw)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

00.47.00

0 komentar:

Posting Komentar