Iklan

Musdalub PG Sulut, DPD II Mitra Nyatakan Dukung Tetty

Posted by Efraim Lengkong on Kamis, 19 Oktober 2017

Minsel, identitasnews - Partai Golkar Sulut akan memiliki nakhoda baru. Pasalnya, sekarang Golkar dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Hamka Kady, informasi pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Golkar Sulut akan dilaksanakan senin 23 oktober2017 mendatang, di Kantor DPP Golkar, Slipi Jakarta Barat. Kemudian, ada dua nama adu kuat untuk menjadi pemegang komando partai berlambang pohon beringin di Sulut, yakni Christiany Eugenia Paruntu (Tetty) dan Stevanus Vreeke Runtu (SVR).
Ketua Golkar Mitra. Tonny Lasut mengatakan, sudah memiliki sikap untuk Musdalub nanti. “Dalam musdalub  nanti Partai Golkar Mitra akan mengusung Tetty Paruntu SE sebagai Ketua DPD I Sulut. Ini sudah melalui kesepakatan antara Pengurus Kecamatan (PK) se Kabupaten Mitra,” ujar Lasut.
Menurutnya, saatnya Partai Golkar Sulut harus bangkit maju memperebutkan kursi-kursi baik legislatif maupun eksekutif, ini sudah merupakan cita-cita dan harapan Partai Golkar ke depan.

“Partai Golkar Sulut harus ada perubahan. Harapan dan cita-cita dari partai Golkar di kabupaten dan kota di Sulut menginginkan kursi baik legislatif maupun esekutif harus adakan perubahan dalam kepengurusan DPD I,” tuturnya.(Meyvo R)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

12.00.00

0 komentar:

Posting Komentar