Iklan

Meriahkan HUT Kota Bitung dan FPSL, Lomban Dukung Kompetisi Music Moderen

Posted by Efraim Lengkong on Jumat, 13 Oktober 2017

Bitung - Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-27 Kota Bitung dan mengsukseskan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2017, Perkumpulan Masyarakat Pencinta Musik Sulut (PMPMS) bekerjasama dengan DPC Gerakan Pemuda Marhaen (GPM) Kota Bitung menggelar kompetisi musik modern yang menampilkan 27 disco kecil dan besar Se-Sulut, Kamis-Sabtu (5-7/10) pekan lalu di Wangurer.
Menurut ketua PMPMS, Recky Asia, pagelaran dan lomba music disco tersebut, untuk menghilangkan tanggapan megenai disco tempat tawuran. “Nyatanya, empat hari kami gelar, tak ada keributan, karena sebelum acara dimulai, semua orang yang akan masuk lokasi diperiksa,”ujarnya.
Direktur Teknik PD Bangun Bitung ini juga menambahkan, lomba ini memperebutkan tropy tetap ketua GPM Kota Bitung, Nick Adicipta Lomban SE. “Karena ini lomba yang pertama kali laksanakan, jadi kami hanya memberikan tropy saja, in juga untuk mengukur kebersamaan sebagai pencinta music,”ujar Asia.
Terpisah, Wali Kota Bitung, Max J Lomban SE, memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. “Semoga dengan kegiatan ini, mampu mempersatukan kawula muda yang merupakan pencinta music, serta memupuk kebersamaan dan mejauhkan perpecahan,”ujar Lomban, sambil berharap, lomba music modern dapat menjadi salah satu agenda wisata yang menyita perhatian wisatawan.
Hasil lomba ini, kategori disco besar, dimenangkan Shania Disco-Aertemaga, diikuti Tuan Muda CK-Tomohon dan Walbers-Madidir. Sementara kategori Disco Kecil direbut Millenium-Madidir, diikuti Amora asal Manembo-nembo dan Manhattan-Madidir. Perlu diketahui, selama lomba ini, sektar 7.000an warga datang menyaksikan. (hms)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

16.39.00

0 komentar:

Posting Komentar