Iklan

Mantiri Khadim Dalam Acara HUT ke - 25 Jemaat Efata Aertembaga

Posted by Efraim Lengkong on Minggu, 29 Oktober 2017

Bitung, identitasnews.com - Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri menjadi Khadim dalam Acara Syukuran HUT ke - 25 Jemaat GMIM Efata Aertembaga Wilayah Bitung II. Minggu, 29 Oktober 2017.
Dalam Khotbahnya melalui pembacaan Alkitab yang terdapat dalam Yohanes 13, Mantiri mengatakan bahwa kita sebagai masyarakat bisa merasakan kehidupan yang bahagia sampai saat ini merupakan wujud Kasih Setia Tuhan dalam kehidupan kita. "Kehidupan yang diberkati sudah menjadi bagian kita, tinggal bagaimana kita merespon serta dapat bersyukur dengan kebahagiaan yang kita miliki sekarang".
Lanjutnya, merespon semua kebaikan Tuhan kepada kita, maka Pemerintah Kota Bitung sudah menetapkan di bulan Oktober, Kota Bitung menyelenggarakan Pengucapan Syukur. "Tentunya, penetapan hari pengucapan syukur ini sebagai perayaan secara bersama, namun kita sebagai manusia harus mampu bersyukur setiap saat".
Mantiri berharap di usia yang ke 25 Tahun ini, Jemaat GMIM Efata bisa menjadi contoh dan panutan pelayanan ditengah - tengah kehidupan bermasyarakat dan bergereja di Kota Bitung.
Turut hadir Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra. Ny. Rita Mantiri - Tangkudung, ST. (hms/mw)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.30.00

0 komentar:

Posting Komentar