Iklan

Mampu Membawa Perubahan, CEP Siapkan Figur MEP di DPD II PG Minsel

Posted by Efraim Lengkong on Senin, 30 Oktober 2017

Minsel, identitasnews - Dengan dijabatnya Christiany Eugenia Paruntu SE Sebagai Ketua DPD I PG Minsel, maka sejumlah nama elit Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan siap mengisi posisi DPD II Minsel.
Dari beberapa nama yang muncul, ada satu nama yang paling kuat untuk menggantikan posisi Tetty Paruntu yaitu dr. Michaela Elsiana Paruntu (MEP).
Ketua DPD I Golkar Sulut yang baru Cristiany Eugenia Paruntu saat dimintai keterangan tentang bakalan mengisi DPD II PG Minahasa Selatan, mengatakan dirinya sudah mempersiapkan adiknya (MEP) dalam menggantikan posisinya yang lama.
Menurutnya, keputusan ini bukan karna melihat dari sisi latar belakang tapi kelayakan seseorang yang benar-benar membawa dampak positif/ perubahan dalam memajukan Golkar Minahasa Selatan. Dan itu terdapat dalam diri MEP, ucap CEP belum lama ini.
Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Motoling Harto Paat menilai langkah/keputusan yang diambil Ketua Golkar Sulut (CEP) sudah sangat tepat, sebab Figur MEP sudah tidak diragukan lagi.
"Apa yang telah menjadi keputusan Ketua DPD I harus didukung penuh oleh akar rumput (AMPG/KPPG) PK, DPD II Minahasa Selatan dan seluruh kader Partai Golongan Karya," ungkap Paat (30/10/2017). (Meyvo rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.30.00

0 komentar:

Posting Komentar