Iklan

Luntungan: Guide Melekat ke Travel

Posted by Efraim Lengkong on Kamis, 12 Oktober 2017

Theodoran Luntungan
Airmadidi, Identitasnews - Menyingkapi pernyataan Wakil Bupati Minahasa Utara Ir Joppie Lengkong hanya dua Guide Mandarin yang mahir berbahasa Cina disikapi oleh Kadis Pariwisata Minahasa Utara Theodoran Luntungan.
Theodoran Luntungan Kadis Pariwisata Minut Kamis Sore (12/10/2017) di ruang kerjanya mengatakan untuk sekarang ini Guide melekat di Travel langsung mengantar para turis sesuai dengan keingginan turis untuk mengunjunggi tempat Pariwisata yang mana, apakah tempat Pariwisata Pantai atau ke Wisata Budaya.
Dijelaskan Luntungan Kebiasaan turis Cina mengunjungi tempat Pariwisata di Pantai seperti Pall Marinsouw Pulisan sedangkan turis Amerika dan Belanda mengunjungi wisata budaya seperti waruga di Sawangan dan Airmadidi.
Disamping hotel berkembang Homestay sesuai Destinasi Pariwisata Minahasa Utara dan untuk sekarang digalakan Desa Wisata kriteria harus ada Home Stay dan itu harus ada sebagai objek Pariwisata.
"Sesuai Surat Keputusan Bupati Minahasa Utara Vonny Panambunan Desa Wisata yaitu Bahoi, Pulisan, Marinsouw, Kema dan Sawangan"ungkap Luntungan.(Eman)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.06.00

0 komentar:

Posting Komentar