Iklan

Lepas Kontingen Minut Berlaga di Porprov IX, Bupati VAP: Tetap Semangat

Posted by Efraim Lengkong on Senin, 09 Oktober 2017

AIRMADIDI,IdentitasNews—Bertempat di kantor Bapelitbang, Bupati Minahasa Utara, Vonnie Anneke Panambunan (VAP) didampingi Sekretaris Daerah Ir. Jemmy Kuhu MA dan Ketua KONI Minut Jefta Sumanti, melepas kontingen Minut yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX di Kabupaten Minahasa, Senin (9/10/2017). 

Duta-duta olahraga Minut yang akan bertanding di Porprov IX berjumlah 197 orang atlet, yang akan mengikuti 17 cabang olahraga (cabor) dari 21 cabor yang dipertandingkan.

Dalam sambutannya, Bupati VAP berharap para atlet bisa berprestasi semaksimal mungkin, sehingga bisa mengharumkan nama Minahasa Utara di tingkat provinsi.“Saya ucapkan selamat bertanding, tetap semangat,”ujarnya.

Ia menambahkan, Pemkab Minut akan berupaya membantu lewat anggaran yang akan mendanai kontingen, dengan segera memberikan nomor surat berharap secepatnya dana untuk kontingen akan diberikan.

Sementara itu, Ketua kontingen Porprov Minut Ir. Jemmy Kuhu meminta, atlet untuk tetap berusaha mendapatkan hasil yang maksimal. “Atlet tentunya bermental baik dan tidak cengeng, jadi dalam kondisi apapun tetap akan menghasilkan prestasi, terus semangat,”tegasnya.(efl/advetorial)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.00.00

0 komentar:

Posting Komentar