Iklan

Kunker Sekda Minut, Untuk Persiapan Merebut Adipura

Posted by Efraim Lengkong on Jumat, 27 Oktober 2017

Minut, identitasnews.com - Sekertaris Daerah Ir Jemmy Kuhu Jumat (27/10/2017) melakukan kunjungan kerja (Kunker) di kantor Kecamatan Airmadidi untuk melihat langsung ke setiap kantor - kantor Kecamatan di Minahasa Utara kalau ada masalah berat langsung diselesaikan contohnya senin kemarin langsung melakukan perkawinan masal di kantor Dinas Catatan Sipil.
Kunjungan Kerja ini juga sekaligus dalam persiapan untuk merebut adipura mulai dari Kecamatan sampai Kelurahan dan Desa apalagi Minahasa Utara sudah mendapatkan sertivikat.
Pemkab Minut juga sudah memberikan bantuan ambrov portaibel lepas angkat tempat sampah,masyarakat juga dihimbau untuk menjaga kebersihan seperti ada di lokus- lokus Pasar, Terminal dan perumahan perumahan dan perlu kerja sama dengan masyarakat.
Sekda Kuhu menambahkan setiap jumat para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Minut sesuai intruksi Bupati Vonny Aneke Panambunan untuk pembuatan taman sepanjang jalan SBY di bawah kordinator Dinas Lingkungan Hidup dalam Penilaian bulan bakti disiplin.

Ditempat yang sama Camat Airmadidi Dolly Walukouw mengucapkan terima kasih atas kunjungan Sekertaris Daerah Ir Jemmy Kuhu  dalam rangka disiplin ASN agar bisa menguasai tupoksi masing dan merebut adipura menghimbau dapat bersosialisasi kepada masyarakat segi kebersihan dan dalam rangka Hut Minahasa Utara ke 14.(Eman)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.30.00

0 komentar:

Posting Komentar