Iklan

Ketua DPRD Minut: PLN Jangan Sewenang-wenang Memadamkan Listrik Tanpa Pemberitahuan

Posted by Efraim Lengkong on Jumat, 27 Oktober 2017

Ketua DPRD Minut, Berty Kapojos
dan Ketua LSM Badai Minut, Toar Walukouw
Minut, identitasnews.com - Perusahan Listrik Negara (PLN) merayakan Hari Listrik Nasional Ke 72 Jumat (27/10/2017) namun sangat di sayangkan di hari penuh bahagia ini PLN memberikan hadiah kepada masyarakat Minahasa Utara dengan memadamkan lampu di wilayah Kecamatan Dimembe Minahasa Utara mulai pagi hari selama 2 jam di saat para petinggi PLN SuluGo melakukan apel Hut di kantor Wilayah berlokasi di jalan Bethesda ini.
Pemadaman listrik oleh PLN di Minahasa Utara mendapatkan tanggapan dari Ketua DPRD Minahasa Utara Berty Kapojos,Dia mengatakan Kalau ada pemadaman PLN harus memberikan ada pemberitahuan terlebih dahulu kepada masyarakat lewat media masa dan jangan ada sewenang - wenang untuk melakukan pemadaman terkucuali ada eror.
"DPRD Minut sudah pernah memanggil hearing kepada PLN Wilayah Airmadidi menayakan soal pemadaman listrik alasan PLN yaitu human eror seperti pohon tumbang yang terkena di kabel dan angin keras"ungkap Kapojos.
Ketika di konfirmasi ke pihak PLN Wilayah SulutGo pihak PLN melalui sicurity tidak memperkenankan wartawan masuk dengan alasan ada kegiatan Hari listrik Nasional yang boleh masuk hanya wartawan yang diundang.
Ketua LSM Badai Minahasa Utara Toar Walukouw sangat menyesali langkah PLN Wilayah yang hanya memilih - milih media untuk bekerja sama, seharusnya PLN membuka diri dengan semua media.
Kedatangan wartawan bukan hanya mencari kesalahan namun bisa memberikan informasi yang pisitif salah satu contoh apabila ada pelanggan PLN melakukan pencurian listrik namun ketika PLN tidak membuka diri dengan media otomatis informasi ini tidak bisa di sampaikan ujar Walukouw kesal.(Eman)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.30.00

0 komentar:

Posting Komentar