Iklan

Kesaksian Bupati CEP: Campur Tangan Tuhan dan Penyertaannya Selalu Saya Rasakan

Posted by Efraim Lengkong on Rabu, 25 Oktober 2017

Minsel, identitasnews.com -  Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), menghadiri ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani, yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), yang bertempat di lapangan olahraga desa Ratatotok, Rabu (25/10).
Salam Ibadah KKR, ini kalimat awal mengawali Tetty Paruntu memberikan kesaksian, bagaimana campur tangan Tuhan yang selalu ia alami dalam kehidupannya, terlebih dimana saat ia di percayakan memimpin Kabupaten Minahasa Selatan, yang saat ini memasuki periode yang kedua.
“Dalam kehidupan saya, Campur tangan Tuhan, dan penyertaan Tuhan selalu saya rasakan, apalagi sebagai seorang bupati, dimana dalam mengambil suatu keputusan dan kebijakan, saya selalu memohon petunjuk dan pertolongan dari Tuhan Yesus Kristus, dan kesemuanya itu di jawab oleh Tuhan, dimana saat ini saya sudah memasuki periode ke dua sebagai Bupati Minsel.” ucap Paruntu.
Bupati mengatakan bahwa saat ini ia sangat bersyukur, dimana pada Senin kemarin (23/10), saya boleh dipercayakan oleh pengurus dan kader partai Golkar untuk menjadi ketua DPD I Partai Golkar Sulut, saya menyadari bahwa itu semua bukan karena hebatnya saya, tapi juga atas pertolongan dan bimbingan Tuhan dalam kehidupannya.
"Saya berterima kasih kepada Tuhan Yesus, dimana pada Senin kemarin, saya boleh dipercayakan untuk memimpin partai Golkar Sulut. Saya yakin dan percaya, itu semua merupakan pertolongan dari Tuhan Yesus. "tutup Bupati. (meyvo rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.00.00

0 komentar:

Posting Komentar