Iklan

Kapolres Minsel Buka Perkemahan Pramuka Di Wale Mangindaan

Posted by Efraim Lengkong on Selasa, 24 Oktober 2017

Minsel, identitasnews.com - Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SIK,SH,MSi secara resmi membuka perkemahan SD dan SMP se Kabupaten Minsel. Perkemamahan ini adalah hasil Bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Minsel, dan kwarcab Minsel serta Pengurus Pramuka Minsel yang berlokasikan di Vila Mangindaan Desa Lopana Kecamatan Amurang Timur, dan sekaligus pada hari ini Selasa 24/10 langsung menggelar pembukaan.
Dalam pembukaan perkemahan Pramuka langsung di buka oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH. SIK yang di dampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Minsel DR. Fietber Raco serta SPd MSi serta para jajaran Pendidikan dan seluruh peserta perkemahan pramuka dengan jumlah 3295 peserta.
Sambutan Kapolres Minsel mengingatkan agar seluruh generasi muda yang ada di minsel ini agar jangan terpengaruh terhadap hal-hal yang akan merusak masa depan, serta jauhi minuman keras dan narkoba.
"menjadi seorang pramuka harus berani, gentar dan tidak takut kepada apa yang ada di depan kita, dengan tujuan untuk hal-hal yang positif “, ujar Perdana.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga DR.Fietber Raco yang mewakili Bupati Minahasa Selatan, dalam sambutannya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk para peserta pramuka, yang mengikuti perkemahan di tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Minsel, semoga dalam perkemahan ini bisa memberikan motifasi kepada generasi muda untuk tidak terjerumus dalam hal-hal yang negatif seperti miras dan penggunaan obat-obat terlarang seperti narkoba.

"semoga dalam perkemahan ini kami mengharapkan sukses dan selalu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Minsel”. Raco. (Meyvo rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

17.00.00

0 komentar:

Posting Komentar