Iklan

Kantor Tagana Nyaris Dilalap Si Jago Merah

Posted by Efraim Lengkong on Minggu, 08 Oktober 2017

Ilustrasi
Minsel,IdentitasNews-Diduga dikarenakan Arus pendek listrik, sehingga mengakibatkan kantor Tagana yang letaknya diantara Dinas Sosial Dan Kantor Kesbangpol Minsel nyaris dilalap Si jago merah. Kejadian tersebut terjadi sabtu7/10/2017 sekitar pukul 03.00 wita.” Ruangan Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) nyaris Menghanguskan Dua dinas di Kantor Bupati Minsel.
Berdasarkan data yang dirangkum media dari petugas pemadam kebakaran mengatakan bahwa api diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik pada panel PLN yang berada di ruangan tersebut.” Kami sangat yakin asal api karena adanya arus pendek listrik yang mengakibatkan asap tebal keluar dari ruang Tagana.” Kata Salah satu Petugas Pemadaman Kebakaran.
Menurut Dia, ketik melihat asap, petugas pemadam kebakaran (Damkar) yang bertugas langsung bergegas untuk mencari tahu titik api berada dan mempersiapkan 1 (satu) unit kendaraan Damkar,” ujarnya.
Lagi menurutnya, meski lokasinya dilantai dua namun petugas Pemadam Kebakaran berhasil menemukan api yang sedang menyala dilantai dan langit-langit plafon hingga depan pintu masuk Dinas Sosial.” Sehingg berkat kesiapan dan kesiagaan petugas Damkar, sehingga api tersebut berhasil dipadamkan.” Tutup Sumber.(meyvo)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.45.00

0 komentar:

Posting Komentar