Iklan

Irup Sumpah Pemuda, Bupati VAP Himbau Pemuda Minut Harus Bersatu dan Takut Akan Tuhan

Posted by Efraim Lengkong on Senin, 30 Oktober 2017

Minut, Identitasnews.com - Bupati Minahasa Utara Vonny Aneke Panambunan menjadi inspektur Upacara dalam rangka HUT Sumpah Pemuda ke-89, dan Pemimpin upacara yaitu Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Minut Audy Kalumata ST, kegiatan tersebut di seleggarakan di halaman Kantor Bupati Senin (30/10/2017) dengan tema Pemuda Indonesia Berani Bersatu.
Selanjutnya Bupati Minahasa Utara Vonny Aneke Panambunan membacakan teks dari Menteri Pemuda Olaraga Imam Narawi dari unsur GMNI Minut juga membacakan ikrar Sumpah Pemuda.


Bupati Vonny Panambunan mengatakan agar pemuda Minut harus takut akan Tuhan dan harus bersemangat membangun dengan tulus.
Saya harapkan di hari sumpah pemuda ini, pemuda harus memberikan yang terbaik untuk Minut dengan penuh semangat dan tidak bikin kekacauan, Pemuda harus bersatu tidak memandang suku, agama dan ras. .
"Pokoknya Pemkab Minut akan mendukung program kegiatan Pemuda yang ada di Minahasa Utara dengan memberikan bantuan dana" kunci Bupati VAP.
Ditempat yang sama Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI ) Minut mengucapkan terima kasih kepada Bupati Vonny Panambunan yang akan membantu program Kepemudaan yang ada di Minut kerena aggaran yang kami dapatkan dari Dinas Pemuda Olahraga Minut hanya 50 juta, kalau kami membuat kegiatan dana tersebut tidak akan cukup walaupun kami juga mendapatkan dana hibah 100 juta.


Namun semangat Kepemudaan bertekad harus bersatu dalam membentuk Negara ini dengan ikrar sumpah Pemuda dan Pemkab Minut lewat Dinas Pemuda dan Olaraga diharapkan dapat membantu lewat mencukupi anggaran.
Walaupun sangat disayangkan perhatian dari Dinas Pemuda dan Olaraga Pemkab Minut sangat kurang buktinya undangan yang diberikan kepada KNPI cuman lima orang padahal kami bertanya kepada Dinas Pemuda Olaraga apa sudah mengundang OKP lainya? dikatakan Dispora Minut sudah, padahal tidak.


"Masa hari Pemuda, KNPI hanya diundang lima orang dari Dinas Pemuda dan Olaraga, Karang Taruna dan GMNI hanya sedikit yang menghadiri termasuk Pimpinan Forkopimda ini kelihatannya Dispora Minut terlalu memandang remeh" ujarnya kesal
Hadir dalam Perayaan Sumpah Pemuda Sekertaris Daerah Pemkab Minut Ir Jimmy Kuhu Kepala - Kepala SKPD, seluruh ASN Minut, unsur Pemuda KNPI, Karang Taruna, GMNI Pramuka dan beberapa Siswa SMA, dilanjutkan dengan ibadah Oikumene langsung dihadiri oleh Bupati Vonny Aneke Panambunan.
Ibadah lebih memakna manakalah Bupati VAP mengundang satu persatu Dinas termasuk unsur wartawan yang tergabung dalam Forjubir Minut untuk membawakan puji - pujian untuk memuliakan nama Tuhan Yesus. (Advetorial - Eman)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

15.00.00

0 komentar:

Posting Komentar