Iklan

Hati Seorang Perempuan

Posted by Efraim Lengkong on Jumat, 20 Oktober 2017

Oleh: Efraim Lengkong
MANUSIA terlebih orang Timur pada umumnya ibarat hati seorang perempuan, lembut dan suka diperhatikan tapi bukan berarti mereka itu lemah.
Cinta seorang perempuan adalah cinta yang hakiki, mereka mau mengorbankan apa saja, harta, tenaga, bahkan nyawa mereka sekalipun hanya demi orang yang dia cintai, kecintaan mereka tidak mengenal pribumi dan non pribumi walaupun cinta mereka seringkali dicampakkan oleh orang yang disebut laki laki.
Berkaca dari cinta seorang perempuan, penulis teringat akan kehidupan masyarakat Indonesia lebih khusus disulawesi utara yang dapat dikatakan kecintaan dan kepercayaan kepada laki laki selaku kepala keluarga sangat tinggi, walaupun sering disalahgunakan oleh sang kepala keluarga.

Sebut saja Dana bantuan desa yang sering kali disalah gunakan oleh kepala desa. Lihat saja ada beberapa desa yang ada diminahasa pembangunannya terkesan amburadul alias tambal sulam membuat Negeri kita semakin terpuruk, bayangkan saja tiap tahunnya pemerintah pusat menggelontorkan 70 triliun rupiah untuk mensejahtrakan desa desa diseluruh wilayah Indonesia apabilah tidak ada pengawasan yang keras, niscaya rakyat akan menangis dan menghilangkan kepercayaan cinta kasih dari hati seorang perempuan. (efl)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

00.03.00

0 komentar:

Posting Komentar