Iklan

Hasil Kesepakatan Pra Musdalub PG, 14 Dari 15 Kabupaten/Kota Menyatakan Mendukung Tetty Paruntu

Posted by Efraim Lengkong on Senin, 23 Oktober 2017

Minsel, identitasnews.com - Sebelum pelaksaan Musyawarah Daerah luar biasa Partai Golkar (PG) Sulut Sudah melakukan pra Musdalub di hotel pinunsula dan pada hajatan tersebut 14 pemilih menyatakan mendukung Christiany Eugenia Paruntu SE. Pra Musdalub Partai Golongan Karya (Golkar) (22/10/2017) yang dilaksanakan di Hotel Menara Peninsula Jakarta.
Hasil kesepakan Pra Musdalub ini, telah diperoleh kesepakatan untuk memilih Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE atau Tetty Paruntu sebagai Ketua DPD I Sulawesi Utara (Sulut).
Kami sudah sepakat ibu Ketua DPD Minsel, ibu Tetty Paruntu untuk memimpin kita kedepan periode 2017-2020, yang secara spontanitas langsung disetujui oleh seluruh peserta Musdalub yang hadir. Demikian disampaiman Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Daerah, Freddy Latumahina
Bahkan dikesempatan yang sama, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Partai Golkar Sulut, Hamka Kady dihadapan para peserta mengakui sangat bahagia.
“Saya adalah orang yang paling bahagia malam ini. Bahagianya saya adalah karena telah ditemukannya kesepakatan antara atas dan bawah. Saya juga bahagia karena telah menyelesaikan dengan baik atas dukungan semua pihak. Tentu juga atas kehendak Tuhan Yang Maha Esa,” tukas Hamka Kady.
Pelaksanaan Pra Musdalub Partai Golkar dihadiri oleh perwakilan 15 Kabupaten/Kota yang ada di Sulut beserta organisasi sayap bentukan Partai Golkar. Seluruh DPD II Kabupaten/Kota Partai Golkar hadir, hanya pimpinan Kota Tomohon yang dikabarkan akan menyesuaikan pada besok hari.
Ketua AMPG Minsel, Roy Tambingon  menyampaikan terima kasih atas hasil yang terbaik bagi Partai Golkar Sulut.
“Ini menjadi kebanggaan bagi Partai Golkar Kabupaten Minsel, khususnya para kader,” kata blits.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

14.31.00

0 komentar:

Posting Komentar