Iklan

Hanny – Meyvo CS Siap Lakukan Deklarasi Pengurus DPC LAKI Minsel

Posted by Efraim Lengkong on Senin, 23 Oktober 2017

Minsel, identitasnews.com - Pengurusan LAKI Minsel dibawah Pimpinan Hanny pantow dan Meyvo Rumengan CS akan segera melakukan Deklarasi kepengurusan yang baru. Pasalnya dengan dengan dikantongimya SK DPC Laskar Anti Korupsi Indoneaia (LAKI) untuk DPC LAKI kabupaten Minsel yang dikeluarkan oleh DPP LAKI Pusat, maka pengurus LAKI yang lama yang diketuai Hens Ruus dinyatakan Tidak berlaku lagi.
Menurut Ketua LAKI Minsel Hanny Pantow, dengan turunnya SK dari Ketua Umum DPP LAKI Baharudin Abdulah. Berarti DPC LAKI kepengurusan yang baru harus segera melakukan deklarasi. Hal ini merupakan perintah dari ketua Umum DPP LAKI Pusat.” Ketum menekankan supaya pengurusan baru harus di Deklarasikan karena hal itu patut Hukumnya. Kepengurusan DPC LAKI Minsel harus segera dilakukan deklarasi karena itu merupakan keharusan.” Kata Pantow seraya mengulangi penuturan Ketua Umum DPP LAKI Pusat Baharudin Abdullah.
Jadi menindaklanjuti penegasan ketua Umum LAKI pusat, maka DPC LAKI Minsel akan segera melakukan Deklarasi Kepengurusan pada bulan oktober berjalan ini.” Yang pasti bulan oktober berjalan ini Kepengurusan LAKI Minsel akan akan dideklarasikan karena hal ini merupakan perintah dan penegasan dari ketua Umum LAKI Pusat.” Tutup Pantow didampingi Rumengan.(meyvo rumengan
Pelaksanaan Pra Musdalub Partai Golkar dihadiri oleh perwakilan 15 Kabupaten/Kota yang ada di Sulut beserta organisasi sayap bentukan Partai Golkar. Seluruh DPD II Kabupaten/Kota Partai Golkar hadir, hanya pimpinan Kota Tomohon yang dikabarkan akan menyesuaikan pada besok hari.
Ketua AMPG Minsel, Roy Tambingon  menyampaikan terima kasih atas hasil yang terbaik bagi Partai Golkar Sulut.
“Ini menjadi kebanggaan bagi Partai Golkar Kabupaten Minsel, khususnya para kader,” kata blits. (Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

14.33.00

0 komentar:

Posting Komentar