Iklan

DPRD Bersama Pemkab Minsel Paripurnakan APBD P 2017

Posted by Efraim Lengkong on Senin, 02 Oktober 2017

Minsel, identitasnews- Setelah dilakukan Pembahasan baik ditingkat Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Pembahasan Plafon Anggaran Sementara (PPAS), Pemkab Minsel melanjutkan pembahasan dibagian banggar bersama tingkat komisi dan diparipurnakan pada pembahasan tingkat Pertama.
Dari hasil pembahasan Komisi DPRD dan Pemkab Minsel berhasil memparipurnakan APBD P 2017 tingkat dua dan selanjutnya akan dilakukan evaluasi ditingkat provinsi.
Paripurna APBD-P 2017 dibuka oleh Ketua DPRD Ny Jenny Johana Tumbuan SE, didampingin Wakil Ketua Rommy Pondaag SM MH, Wakil Ketua DPRD Franky Jiro Lelengboto ST. Dilanjutkan dengan pembacaan anggaran oleh Sekertaris DPRD Minsel Lucky Tampi SH, dan peryataan dari masing-masing fraksi dari setiap partai.
Pada kesempatan tersebut Bupati Minsel Chrustiany Eugenia Paruntu SE, Dalam sambutannya menyampaikan semua program yang masuk pada APBD-P 2017 dan dana yang tertera pada APBD- P 2017 ini harus sesuai dengan peruntukan, dan manfaatkan dana yang sudah diparipurnakan sesuai dengan aturan dan koridor yang berlaku,” Saya meminta supaya dana yang masuk pada APBD P 2017 harus sesuai dengan aturan yang berlaku.” ucap Bupati Minsel.
Hadir dalam paripurna tersebut Bupati Minsel Christiany E Paruntu SE, Wakil Bupati Minsel Franky D Wongkar SH, Ketua DPRD Minsel Ny Jenny Johana Tumbuan SE, Wakil Ketua DPRD Minsel Rommy Pondaag SH MH, Wakil DPRD Minsel Frangky Jiro Lelengboto ST, Kapolres Minsel, Dandim Sekda Minsel Drs Danny Rindengan M.Si dan Jajarannya. Dan para anggota DPRD yang duduk dikursi DPRD Minsel. Acara paripurna APBD P 2017 berjalan dengan lancar dan sesuai harapan. (meyvo rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

16.48.00

0 komentar:

Posting Komentar