Iklan

Delon: PDIP Minut Tidak Perna Membatasi Kader, Terkait Faktor Usia dan Masa Periode

Posted by Efraim Lengkong on Selasa, 31 Oktober 2017

Denny Lolong
Minut, identitasnews.com - Adanya informasi bahwa PDIP Minahasa Utara membatasi kader yang akan menggikuti pencalonan Legislatif 2019 yang sudah duduk di DPRD selama dua periode dan faktor umur di batasi, hal ini di bantah langsung oleh Ketua DPC PDIP Minut Denny Lolong (Delon).
Denny Lolong mengatakan penggurus dan kadernya PDIP di Minahasa Utara tidak pernah di batasi apakah sudah dua periode duduk di DPRD atau batas usia tidak ada ketentuan Partai.
Kalapun di Partai lain mungkin ketentuanya seperti itu tetapi di PDIP tidak di batasi kerena selama dikehendaki dan disenangi rakyat silakan mencalonkan kembali sebagai calon anggota DPRD.
Untuk memenangkan PDIP di Minut kami punya strategis yang jelas kursi Ketua DPRD Minut akan tetap kami pertahankan di Pemilu 2019 nanti kerena sampai sekarang ini kami belum memiliki target berapa kursi di DPRD Minut.

Kami akan mengodok para calon Legislatif sehingga ketika terpilih nanti akan benar - benar akan berjuang membela rakyat kecil lewat aspirasi yang mereka sampaikan ungkap Delon Sapaan akrab.(Eman)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.50.00

0 komentar:

Posting Komentar