Iklan

Bupati VAP Terima Kunjungan Tim Basarnas Manado

Posted by Efraim Lengkong on Rabu, 11 Oktober 2017

AIRMADIDI,IdentitasNews—Tim Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) yang dipimpin Budi Cahyadi, Rabu (11/10/2017),  melakukan koordinasi tentang potensi bahaya dan bencana bersama Bupati Minahasa Utara, Vonny Anneke Panambunan (VAP).

Kunjungan kali ini untuk melakukan koordinasi terkait potensi bahaya dan bencana di Minahasa Utara dan dengan keberadaan kantor Basarnas yang berada di wilayah Minahasa Utara tepatnya di,

“Kami berharap dengan koordinasi ini, kedepannya, bisa menjalin kerja sama dan saling berkoordinasi apabila terjadi bencana atau musibah di wilayah Minahasa Utara. Apalagi, kantor kami ada di jalan Worang by pass Kaasar, Minahasa Utara,”terang Cahyadi.

Basarnas, sebut Cahyadi, mempunyai tugas pokok melaksanakan pembinaan, pengkoordinasian dan pengendalian potensi Search And Rescue (SAR).

“Tugas kami memberikan bantuan kepada manusia, baik itu material yang hilang, atau di khawatirkan hilang atau menghadapi bahaya dalam pelayaran dan atau penerbangan, serta memberikan bantuan dalam penanggulangan bencana dan musibah lainnya sesuai dengan peraturan SAR nasional dan internasional.”terang Cahyadi.

Di akhir koordinasi, Cahyani memberikan cinderamata kepada Bupati VAP .(efl/advetroial)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.00.00

0 komentar:

Posting Komentar