Iklan

Bupati Christiany Paruntu Diundang Langsung MPR RI

Posted by Efraim Lengkong on Jumat, 06 Oktober 2017

Minsel, identitasnews - Pemimpin cantik Christiany Eugenia Paruntu, SE sebagai Bendahara Umum APKASI secara Khusus diundang MPR RI, Kamis (4/10) kemarin di Gedung Nusantara IV, Komplek Gedung MPR, DPR, DPR RI Jln Jenderal Gatot Subroto, No.6 Senayan Jakarta Pusat.
Kehadiran Bupati Minsel di gedung MPR RI dengan tujuan keikutsertaan Simposium Nasional ‘Pemantapan Pelaksanaan Otonomi Daerah, untuk Mewujudkan Kewajiban Konstitusional DPD RI’.
Demikian disampaikan kepala Bagian Humas Dan Protokol Sekertariat Kabupaten Minsel Henri Palit, SH membenarkan pertemuan bupati yang juga Bendahara Umum APKASI di MPR RI untuk mengikuti acara symposium nasional. ‘’ memang benar Bupati Minsel, Kamis (4/10) mengikuti acara symposium nasional di MPR RI. Dengan agenda, pemantapan pelaksanaan otonomi daerah, untuk mewujudkan kewajiban konstitusional DPD RI. Pelaksanaan oleh APKASI dan MPR RI,’’Kata Mantan Camat Tompaso baru ini.
Menurut Palit, kegiatan tersebut dimpimpin oleh Ketua Umum APKASI dan Ketua MPR RI. ada banyak agenda penting yang digagas APKASI untuk Indonesia kedepan. Lebih khusus terhadap pemerintah kabupaten se-Indonesia dalam rangka otonomi daerah.
Lebih lagi palit mengatakan, Bupati Tetty mendapat kesempatan emas menyampaikan sejumlah usulan dan masukan demi APKASI. ‘’intinya, ada usulan dan masukan yang disampaikan Bupati untuk kemajuan otonomi daerah serta bagaimana memajukan pemerintahan kabupaten se-Indonesia .(meyvo rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.15.00

0 komentar:

Posting Komentar