Iklan

Baru Partai Perindo yang Sudah Melengkapi Berkas

Posted by Efraim Lengkong on Kamis, 12 Oktober 2017

Minsel, identitasnews - Pendaftartaran yang telah dibuka oleh KPU Minsel, maka sejumlah partai politik wajib untuk memasukan F2, dan dalam Tahapan pembukaan pendaftaran Partai Politik (Parpol) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), telah berlangsung sejak beberapa hari lalu.
Sementara dari data yang didapatkan media ini, ada tiga Parpol yang sudah melakukan pendaftaran di KPU Minsel hingga Kamis (12/10/2017). Ketiga parpol yang mendaftar yakni Perindo, PDIP dan Golkar.
Dari tiga parpol yang mendaftar, baru partai Perindo yang telah lengkap atau memenuhi syarat. Sedangkan penutupan tahapan pendaftaran Parpol hingga Senin pekan depan atau 16 Oktober.
''Baru Perindo yang memenuhi syarat yang ditentukan,'' kata Komisioner KPU Minsel, Lucky Kontu.
Sementara PDIP yang telah mendaftar pada Rabu kemarin, masih harus melengkapi dokumen seperti KTP anggota Partai.
Sedangkan Golkar yang baru datang ke Kantor KPU Minsel Kamis siang, dengan dikawal Ketua Harian Golkar, James Artur Kojongian dan Jenny Johana Tumbuan beserta seluruh Pimpinan Kecamatan (PM).
''Jadi untuk PDIP masih harus melengkapi Dokumen KTP anggota Partai.Jadi secara otomatis belum juga bisa diterima di daerah. Namun masih ada beberapa hari lagi untuk pendaftaran dibuka,'' tukas Kontu.(meyvo rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

16.33.00

0 komentar:

Posting Komentar