Iklan

Atlet Minsel Raih Empat Emas, Sembilan Perak, 14 Perunggu

Posted by Efraim Lengkong on Senin, 16 Oktober 2017

Minsel, Identiitasnews - Kabupaten Minsel patut berbangga karena dibawah kepemimpinan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH melalui Pekan Olarga Provinsi (Poprov) Atlit dari kabupaten Minsel bisa menunjukan kebolehan diberbagai cabang olaraga. Buktinya, PON dikomando Ketua KONI Minsel James Artur Kojogian (JAK) atlit dari kabupaten Minsel bisa meraih 4 emas 9 perak 14 perunggu dan masuk pada urutan ke 6.

Demikian disampaikan Jano Dotulong ST kepada media ini. Menurutnya, meski Kabupaten Minsel termasuk masih baru bertarung pada Poprov, namun minsel bisa meraih 4 mendali emas 9 perak dan 14 perunggu. ” prestasi ini merupakan perjuangan para atlit yang ditunjang dan suport oleh Bupati Minsel CEP dan wabup FDW juga ketua KONI Minsel James A Kojongian.” Kata Dotulong.

Lagi Dotulong menambahkan,usai dari acara dilanjutkan dengan pengalungan Mendali dan penutupan akan dilaksnakan pukul 3 hari ini.” Yang pasti Atlit asal Minsel sudah menunjukan prestasi yang sangat mengembirakan dan membawa harum Nama Kabupaten Minsel.” Tutup Dotulong.(meyvo rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.06.00

0 komentar:

Posting Komentar