Iklan

Alumnus SMPPN 29 Manado Bantu Penderita Kanker

Posted by Efraim Lengkong on Jumat, 27 Oktober 2017

Bitung, identitasnews.com - Bertempat Rumah Jabatan Walikota Bitung Ketua TP PKK Kota Bitung Dra. Ny. Khouni Lomban Rawung, M. Si menerima kunjungan alumnus SMPPN 29 Manado angkatan III (27/10)
Kunjungan itu berlangsung dengan diisi berbagai agenda yang dikoordinir oleh dr.Sandra Engel selaku alumnus sekolah itu, kunjungan diawali dengan plesir ke sejumlah lokasi wisata di daerah ini. Para alumnus ingin melihat dari dekat keindahan alam daerah ini.
Tak cuma menikmati keindahan alam, rombongan tersebut juga mencicipi kuliner khas Bitung yang baru saja mendapat predikat terbaik tingkat nasional, yakni roll tuna. Mereka penasaran dengan rasa dan bentuk dari menu tersebut.
Meski begitu kunjungan ini tak melulu soal plesir, para alumnus turut menunjukan kepedulian sosial mereka.
"Kami sekaligus ambil bagian dalam kegiatan Charity for Cancer Survivors. Kami memberikan donasi untuk membantu penderita kanker yang sementara berjuang. Ini bentuk dukungan kami terhadap kegiatan yang digagas Ketua TP PKK Kota Bitung," tutur mereka.
Pada saat itu, Ketua TP PKK Kota Bitung mengatakan saya sangat bersyukur atas kepedulian dr Sandra dan teman-teman, ini sangat berarti untuk upaya kami dalam membantu penderita kanker. Karena itu saya harus berterima kasih dan mendoakan yang terbaik untuk mereka, Rawung berharap kepedulian ini ditiru pihak lain. Saat age
nda Charity for Cancer Survivors berlangsung besok, kepedulian serupa dari berbagai elemen sangat dinantikan.
"Para penderita kanker sangat berharap uluran tangan kita. Maka dari itu saya mohon bantuan dari semua pihak untuk tergerak. Ayo kita tunjukan kepedulian karena itu sangat diharapkan mereka," pungkas Rawung. (hms/mw)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

16.30.00

0 komentar:

Posting Komentar