Iklan

Wakil Bupati FDW Turut Meriahkan HUT ke 126 Desa Pinaling

Posted by Efraim Lengkong on Kamis, 07 September 2017


MINSEL -  Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Franky D Wongkar SH (FDW), menghadiri acara syukuran ulang tahun Desa Pinaling ke 126. Perayaan yang digelar di Balai Pertemuan Umum (BPU) itu turut dihadiri Camat Amurang Timur, Deky Sagai, Kani Bimas Amurang, Danramil, serta seluruh perangkat desa dan masyarakat, Rabu (06/09).
Pesta rakyat yang mengusung tema dengan semangat kerja nyata 126 tahun Desa Pinaling, kita wujudkan rasa kebersamaan dalam melaksanakan pembangunan disegala bidang menuju Desa Pinaling hebat dan terdepan
Wongkar dalam sambutanya mengajak pemerintah desa harus berkordinasi baik dengan pihak kepolisian dan TNI demi keamanan, ketentraman dan ketertiban desa supaya bisa menangkal setiap gesekan yang coba-coba dilakukan oleh oknum yang tidak suka kedamaian.
Wabup juga meminta kepada Masyarakat agar terus memelihara lingkungan dengan baik demi kelestarian lingkungan sekitar. Mari perbaiki infrastruktur perkebunan, agar hasil pertanian dengan mudah dievakuasi. "Pemerintah telah memberikan bantuan berupa dana desa. Gunakan itu sesuai dengan apa yang sudah dirancang dalam pembahasan yang telah disepakati. Dan, Pengelolaan dana desa harus transparan," begitu  isi pesan wabup.

Hukum tua Joins Franky Rorimpandey SSos Mengatakan rangkaian acara Hut desa ini diprakarsai oleh seluruh masyarakat  dengan biaya murni swadaya masyarakat. Dan untuk lebih meriahnya pesta rakyat, akan digelar bermacam lomba yang telah disusun oleh para panitia. (meyvo rumengan) 

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

03.31.00

0 komentar:

Posting Komentar