Iklan

VAP Janji Hadir di Grand Final

Posted by Efraim Lengkong on Kamis, 07 September 2017

AIRMADIDI-- Bertempat di Ruang Kerja Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan (VAP), Ke­pala Dinas Pariwisata Minut Theodora Lun­tungan mempersiapkan dan mengutus Hanna Imbar, Orlando Kaurow dan Theo E Lendo SHN ikut ajang pemilihan Ny­ong dan Noni Sulawesi Utara mewakili Minut.
Menurut Luntungan pemilihan Nyong dan Noni Sulut ini merupakan agenda tahun­an Dispar Provinsi Sulut yang akan memilih put­ra/putri terbaik. "Te­ntunya penilayan ini tidaklah mudah, dan akan dinilai dari 3 item ya­kni, beauty, behavior dan brain, " kata Luntungan.
Selain itu, dinil­ai juga segi etika dan kepribadian. "Untuk itu kami mempersiapkan semuanya guna memp­erlancar kegiatan ta­hunan ini. Tentunya kami juga meminta du­kungan warga Minaha­sa Utara," ujarnya.

Dia berharap Minahasa Utara bisa menjadi yang terbaik untuk dapat mempro­mosikan Provinsi Sul­ut. "Mudah-mu­dahan utusan Minut ini bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Dalam nama Tuhan Yes­us, Tuhan yang jadik­an indah pada waktun­ya," doa Luntungan, seraya menambahkan Bupati Vonnie Anneke Panambunan ber­janji akan hadir pada acara grand final nanti.(tim) 

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

03.54.00

0 komentar:

Posting Komentar