Iklan

Tampung Aspirasi Rakyat, Pemkab Minut Gelar Apel Bersama di Likupang II

Posted by Efraim Lengkong on Selasa, 05 September 2017

AIRMADIDI,IdentitasNews—Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar apel bersama di Desa Likupang II, Kecamatan Likupang Timur, Senin (4/9/2017). Upacara yang tak biasanya ini, di pimpin langsung oleh Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP).
Dalam sambutannya, Bupati VAP mengatakan kalau ada yang bertanya kenapa Apel Perdana di laksanakan di di Desa Likupang II, jawabnya, ini  salah satu upaya  untuk mendukung program Pemerintahan Pusat, membangun dari Pinggiran.

“Untuk itu saya mengajak  seluruh jajaran pemerintahan, Asisten, Kepala SKPD dan seluruh ASN untuk mengikuti apel perdana ini. Tujuannya supaya para kepala SKPD boleh melihat langsung kekurangan-kekurangan yang ada dan mendengar langsung, semua aspirasi masyarakat  yang berada di pesisir pantai Likupang,” ujar VAP.

Lanjut dikatakan Panambunan, pihaknya berjanji untuk setiap aspirasi masyarakat  akan kami tampung dan nantinya kami akan evaluasi, dan pelajari mana skala prioritas yang  akan di bangun.

 ”Tentunya saya tidak dapat bekerja sendiri, saya minta juga bantuan doa dari masyarakat  agar saya (Bupati) dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, boleh bekerja maksimal untuk mewujudkan Visi  pemerintah yaitu dalam menjadikan Kabupaten Minahasa Utara Agribisnis, Industri dan Pariwisata secara terpadu dan berkelanjutan di Tahun 2021 dan bekerja sesuai Motto Melayani, Mengasihi, dan mensejahterakan masyarakat  Minahasa Utara,” ujar Panambunan.

Lanjut Bupati VAP mengatakan, wilayah Likupang ini di jadikan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata oleh Pemerintah  Provinsi Sulawesi Utara, untuk itu mari bersama- sama menjaga keamanan dan ketertiban juga kebersihan lingkungan,” tandas VAP.
Pada kesempatan ini juga Bupati Panambuan di damping Asisten II  Allan Mingkit, Asisten III, Para Kepala SKPD, para Camat, Lurah dan  Hukum Tua berkesempatan meresmikan Rumah Jaga yang berada di pinggir Pantai Desa Likupang II.(efl/advetorial)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

09.56.00

0 komentar:

Posting Komentar