Iklan

Rayakan HUT ke-62, Satlantas Bitung Lakukan Berbagai Terobosan Baru

Posted by Efraim Lengkong on Senin, 25 September 2017

"Kapolres memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat dan panitia yang telah bekerja keras sehingga kegiatan dari Satlantas Bitung bisa berjalan dengan baik.

Bitung- Dalam rangka HUT Lantas Bhayangkara ke-62 jatuh pada tanggal 22 September 2017, Polres Bitung menggelar berbagai kegiatan, yakni kegiatan baksos, donor darah, save ready bersama dengan komunitas motor Bitung.
Puncak HUT dari Satlantas Bitung yang dilaksanakan pada hari Senin (25/9/2017) di Aula Asrama Polisi (Aspol) Bitung di hadiri oleh Kapolres Bitung, AKBP. Philemon Ginting, SIK, MH, Kasat, Kapolsek dan seluruh anggota Polres Bitung.
Berbagai pertunjukan di tunjukan oleh anak-anak dari anggota Satlantas dan Ibu-ibu Bhayangkara Polres Bitung, antara lain tarian lantas dari anak-anak dan vocal grup ibu-ibu Bhayangkara.
Dengan mengambil tema "Indonesia Aman, Selamat, Tertib dan Lancar Melalui Modernisasi Polantas Sebagai Implementasi Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan", Lantas Bitung melakukan berbagai terobosan baru demi kenyamanan dan keselamatan berkendara, Dalam sambutan, Kapolres memberikan apresiasi akan kinerja lantas Bitung, "Kapolres memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat dan panitia yang telah bekerja keras sehingga kegiatan dari satlantas Bitung bisa berjalan dengan baik. Saya juga memberikan apresiasi atas kinerja dari kasat lantas Bitung Andri Permana yang telah memberikan terobosan-terobosan baru demi kenyamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas." kata Ginting.
Dilanjutkan juga prosesi pemasangan lilin dan peniupan lilin HUT dan di saksikan oleh Kadis perhubungan Vicky Sangkaeng, Kasat Pol PP Adri Supit, perwakilan jasa raharja, samsat Bitung serta para undangan lainnya. (tim)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.28.00

0 komentar:

Posting Komentar