Iklan

PT. KI Bangun Laboratorium Komputer di Minsel

Posted by Efraim Lengkong on Kamis, 07 September 2017


Kunjungan ke kapal Kapal Zeynep Karadenis Powership

AMURANG – PT. Karpowership Indonesia (KI) melalui dana Coorporate Social Responsibility (CSR) memberikan bantuan bangunan Laboratorium Komputer senilai lebih kurang Rp800 juta kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), untuk menunjang kepentingan sosial masyarakat.
Bupati Minsel, Chiristiany E. Paruntu, SE yang diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Ollyvia Lumi , SSTP, Msi, sangat berterimakasih dan menyambut baik bantuan yang diberikan PT. Karpowership Indonesia tersebut.
Menurutnya, bantuan akan sangat bermanfaat, mengingat  pemerintah Kabupaten Minsel sedang mengembangkan e-government. "Bantuan ini sangat menunjang program pemerintah dan masyarakat Minsel, khususnya siswa, sebagaimana diharapkan untuk mengedukasi generasi muda yang ada di daerah ini," kata Lumi yang mendampingi Direktur Karpowership Regional Asia, Ufuk Berk, saat meninjau gedung laboratorium komputer tersebut  di kompleks Kantor Bupati, Selasa (5/9).
 Dia mengakui, hingga saat ini sudah banyak banyak bantuan CSR yang diberikan PT KI untuk Kabupaten Minsel. "Pada Desember 2016 lalu, kami juga mendapatkan bantuan paket Natal Yesus berupa tas sekolah, seragam, dan buku-buku bagi siswa. Jadi, keberadaan Karpowership Indonesia di Minsel sudah memberi arti bagi pemerintah daerah dan masyarakat," terangnya.

Usai meninjau gedung Laboratorium Komputer, tim CSR mengajak Kadis Kominfo, Kadis Koperasi, Kadis Sosial beserta staf dan awak media bersama-sama menuju Kapal Zeynep Karadenis Powership, untuk melihat langsung aktivitas perusahan pembangkit listrik berkekuatan 240 MW tersebut. Rombongan Pemkab Minsel memberikan apresiasi positif kepada pimpinan dan staf PT. Kapowership Indonesia. (tim)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

03.46.00

0 komentar:

Posting Komentar