Iklan

PSB Amurang-Tumpaan Minta Dinas PU Memperbaiki Jalan yang Rusak

Posted by Efraim Lengkong on Kamis, 28 September 2017

Minsel, identitasnews- Persatuan Supir Basis (PSB) Amurang-Tumpaan mengadakan aksi swadaya dengan mengumpulkan uang kemudian melakukan perbaikan jalan  yang rusak dikompleks pusat pertokoan Amurang pada Rabu (27/9/2017) siang tadi.
Tentu saja, aksi swadaya ini, mendapat respon baik dari kalangan pengguna jalan. Menurut mereka, aksi yang dilakukan oleh supir basis Amurang-Tumpaan dengan memperbaiki jalan umum yang rusak, dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum (PU) Minahasa Selatan harusnya melihat kondisi jalan yang sudah rusak untuk diperbaiki.
Pasalnya perbaikan jalan menjadi wewenang dinas PU namun hingga kini jalan yang merupakan akses perputaran ekonomi di Minsel tak kunjung diperbaiki.
“kami salut dengan aksi swadaya yang dilakukan supir basis Amurang-Tumpaan. Tentu saja hal ini menjadi tamparan keras bagi dinas PU yang seharusnya memperbaiki jalan tersebut,” ucap beberapa pengguna jalan kepada media ini.
Sementara itu, kepala Dinas PU Minsel, Ruddy Tumiwa yang dikonfirmasi menjelaskan, perbaikan jalan pusat pertokoan Amurang sudah tertata tahun ini. Jadi tahun ini segera akan diperbaiki.
“perbaikan jalan pertokoan Amurang telah ditata dalam anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) tambahan 2017 dari Pemerintah Pusat. Dan tahun ini seluruh jalan di pertokoan Amurang akan diperbaiki,” tukas Tumiwa. (meyvo rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

13.21.00

0 komentar:

Posting Komentar