Iklan

Polres Minahasa Gelar Baksos dan Serahkan Bantuan di Panti Asuhan

Posted by Efraim Lengkong on Senin, 04 September 2017

TONDANO – Bertempat di Panti Asuhan Dorkas Tondano Polres Minahasa bersama Kedokteran Kepolisian (Dokpol) menggelar kegiatan bakti Sosial pemeriksaan pengobatan gratis dan pemberian sembako kepada puluhan penghuni panti pekan lalu (31/8).
Kapolres Minahasa AKBP Syam Subair SIK, MH mengatakan Polres sangat peduli dengan sesama masyarakat terlebih anak - anak dan lansia di Panti Asuhan Dorkas. “Polres Minahasa memberikan motivasi kepada anak - anak panti asuhan agar selalu tekun dan giat dalam belajar sehingga dapat meraih kesuksesan. Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan kepedulian kami kepada masyarakat, serta memupuk rasa solidaritas saling membantu, memelihara rasa persaudaraan dan kebersamaan dalam kehidupan sosial bermasyarakat, serta meningkatkan kualitas kesehatan dan dapat memberikan arti dan manfaat bagi masyarakat," ujar kapolres.
Kegiatan bakti sosial dilanjutkan dengan penyerahan sembako dan pengobatan gratis oleh dokter klinik polres, dr Novianty Panda.“Terima kasih kepada Polres Minahasa yang telah membantu panti kami. Kegiatan ini akan kami jadikan semangat dan motivasi untuk para penghuni Panti bahwa ternyata masih banyak yang peduli terhadap Panti Asuhan”, kata Pendeta Katrina selaku pengurus panti.
Turut hadir dalam kegiatan Ketua cabang Bahyangkari Polres Minahasa Ny Rani Trisuci bersama pengurus Bhayangkari , Waka Polres Minahasa Kompol Alkat Karouw Ssos bersama PJU . (tim)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

03.33.00

0 komentar:

Posting Komentar