Iklan

Polisi Buru Pelaku Penganiayaan di RS Cantia Tompaso

Posted by Efraim Lengkong on Selasa, 05 September 2017

AMURANG - Kepolisian Sektor (Polsek)Tompaso Baru masih terus berupaya mengungkap pelaku penganiayaan terhadap korban Clifer Tumbel (19 tahun), warga Desa Kinalawiran Kecamatan Tompaso Baru, Minggu (3/9).
Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat itu korban hendak mengantar pamannya ke RS Cantia. Tiba-tiba ia dihadang dan ditikam pelaku menggunakan pisau, saat hendak memasuki halaman RS Cantia.
“Tersangka penganiayaan  terhadap Clifer Tumbel (19), telah teridentifikasi berdasarkan hasil olah TKP yang kita lakukan, didukung dengan keterangan saksi di lapangan,” ujar Kapolsek Tompaso Baru, AKP Verry Liwutang kepada sejumlah media.
Ia mengatakan, pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Tompaso Baru mengimbau kepada tersangka untuk segera menyerahkan diri guna mempertanggungjawabkan perbuatan tindak pidana yang dilakukannya tersebut.
“Kita (Polsek) bersama sejumlah hukum tua sekitar TKP telah berupaya melakukan pendekatan dan dialog terbuka dengan orangtua yang anaknya teridentifikasi selaku tersangka dalam kasus ini. Adapun pernyataan dari orangtua pelaku, mereka berjanji akan secepatnya mencari dan menyerahkan tersangka kepada pihak kepolisian guna proses penyidikan,” tambah Kapolsek.
Akibat penganiayaan tersebut, korban Clifer Tumbel mengalami luka tusuk di bagian paha serta pantat.  Hingga saat ini terpantau, korban masih dirawat intensif oleh pihak medis di RS Cantia Tompaso Baru.

“Korban masih dirawat di RS Cantia. Sedangkan untuk tersangka, kami minta kooperatif dengan segera menyerahkan diri pada pihak kepolisian guna proses hukum,” pinta Kapolsek. (tim)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

03.47.00

0 komentar:

Posting Komentar