Iklan

Milisi MIC 18 Jemput Ivansa-CNR

Posted by Efraim Lengkong on Kamis, 07 September 2017


TONDANO  - Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa  dari Golkar Ivan Sarundajang dan Careig N Runtu yang baru saja ditetapkan oleh DPP PG, kemarin begitu tiba di Bandara Samrat dijemput oleh para pendukung yang tergabung dalam wadah Milisi Ivan Careig (MIC) 18 yang diketuai Jerry Mamengko  dan melakukan show of force dari  bandara menuju Tondano  dengan menggunakan kendaraan roda empat.
Para  pendukung bangga karena setelah menunggu lebih kurang tiga bulan lamanya sejak penjaringan eksternal dan internal yang dilakukan partai berlambang pohon Beringin tersebut yang digelar di Kawangkoan 30 Juni lalu, akhirnya mendapat restu dari DPP PG.
“Penjemputan ini suka rela  dari relawan, karena ada kebanggaan tersendiri dari kami. Karena kandidat yang akan akan kami usung di Pilkada Minahasa 2018 nanti telah memboyong SK Penetapan calon bupati dan wakil bupati  dari Ketum PG ," ujar beberapa fans secara spontan.

Ketua Bapilu PG Sulut Victor Rompas yang dihubungi Kawanua Post kemarin menegaskan Ivansa-CNR telah resmi dan sah sebagai calon Bupati dan wakil Bupati dari Partai Golar sesuai SK dari DPP Pusat. (tim)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

03.51.00

0 komentar:

Posting Komentar