Iklan

Lansia Dipolisikan Lantaran Aniaya Istri

Posted by Efraim Lengkong on Kamis, 07 September 2017

MINSEL - Tim gabungan reaksi cepat Polsek Tenga berhasil mengamankan tersangka tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), PS alias Paulus (65), warga Desa Pakuure Tiga Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Rabu (6/9) pagi .
Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri saat dikonfirmasi mengungkapkan, upaya ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti laporan korban yang adalah istri dari tersangka sendiri. ''Tindak pidana KDRT terjadi di Desa Pakuure Tiga  terjadi pagi hari, yang kemudian langsung ditindak lanjuti dengan melakukan upaya paksa yakni penangkapan terhadap tersangka,'' ujar Kapolsek.
Diketahui tindak pidana kekerasan dilakukan oleh tersangka PS terhadap korban Ros Lolowang (62), warga Desa Pakuure Tiga yang masih tercatat sebagai istri sah dari tersangka. ''Dari keterangan awal diperoleh informasi bahwa tindak pidana kekerasan yang dilakukan oleh tersangka ini disebabkan oleh adanya rasa cemburu dan curiga. Tersangka curiga istrinya berselingkuh sehingga tersangka juga sempat mengancam akan membunuh korban,'' tambah Kapolsek.

Tersangka menganiaya istrinya dengan menggunakan sebatang kayu bakar yang masih ada api sehingga mengakibatkan korban mengalami luka memar dibagian pinggang. ''Untuk tersangka saat ini telah diamankan untuk menjalani proses penyidikan,'' tutup Kapolsek (meyvo rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

03.33.00

0 komentar:

Posting Komentar