Iklan

Hasil Loby Tetty Paruntu, Dinas PU Minsel Kecipratan 29,9 Miliar

Posted by Efraim Lengkong on Kamis, 07 September 2017


MINSEL -  Bupati Minahasa Selatan Christiani Eugenia Paruntu berhasil meyakinkan pemerintah pusat dan mendatangkan dana Rp29,910 miliar yang dialokasikan lewat Dana Alokasi Khusus (DAK). Dana itu sendiri akan dikucurkan dalam APBNP 2017 dan akan digunakan untuk pembangunan infrastruktur yang bersentuhan dengan kepentingan masyarakat. 
Kadis PU Minsel Rudy Tumiwa ST mengatakan peningkatan pembangunan infrastruktur jalan menjadi target utama  dana tersebut. Dan keberhasilan ini semua berkat perjuangan dan kerja keras dari bupati  sehingga Minsel mendapat tambahan anggaran DAK dan akan direalisasikan pada APBN-P  2017.
Sesuai dengan program bupati  anggaran ini akan difokuskan untuk pembangunan infrastruktur berupa jalan, jembatan dan lain-lain. Dan saat ini dalam proses persiapan tender, sambil menunggu regulasi dari Kementrian Keuangan. "Saat ini sementara persiapan survei persiapan RAB dan akan ditindaki dengan proses tender,"  ujar Tumiwa di ruang kerjanya, Rabu (06/09).

Tentunya kita harus berterima kasih dengan kerja keras bupati dalam memperjuangkan anggaran guna meningkatkan pembangunan. Oleh sebab itu, kita diingatkan untuk menggunakan anggaran itu sesuai perutukannya, serta memperhatikan kualitas pekerjaan, sehingga dampak kemajuan pembangunan benar-benar dirasakan dan dinikmati masyarakat dalam jangka waktu panjang . (meyvo rumengan) 

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

03.29.00

0 komentar:

Posting Komentar