Iklan

Enam Pejabat Pemprov Dimutasi

Posted by Efraim Lengkong on Kamis, 07 September 2017


MANADO - Gubernur bertekad untuk penyempurnaan struktur organisasi ini harus tetap jalan, terutama dalam menunjang kinerja OD - SK dalam merealisasikan visi Sulut Hebat dalam setiap Pembangunan yang sedang kita perjuangkan bersama.
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Gubernur Drs. Steven O. E. Kandouw pada Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Sulut, di Ruangan C. J. Rantung Rabu ( 6/9/) kemarin.
Wagub berharap kepada yang baru saja dilantik untuk mampu beradaptasi dengan visi dan misi pembangunan daerah, serta bisa menunjukan Dedikasi dan Prestasi kerja dan semakin memampukan langkah kita dalam menjawab tantangan dan peluang kedepan untuk kepentingan Masyarakat Sulawesi Utara. "Kiranya dengan jabatan yang sudah dipercayakan kepada saudara-saudara jangan sampai disalah-gunakan tetapi benar-benar dipelihara, dijaga dan dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab, yakni dengan loyalitas, integritas, disiplin dan totalitas kerja," pesan Wagub.
Selain itu wagub juga tak lupa memberikan motivasi kepada para ASN di lingkup Pemprov  Sulut untuk bisa menunjukan kapabilitas dan integritas dalam menjalankan tugas. Bukan tidak mungkin ASN tersebut bisa berkiprah di Pemerintah Pusat. "Manfaatkan peluang ini sebaik-baiknya karena Pak Geburnur kebetulan mempunyai akses untuk mengorbitkan putra daerah di kancah nasional," terang Wagub.
Turut Hadir Asisten Bidang Pemerintahan  dan Kesejahteraan Rakyat Pemprov Sulut John Palandung,  Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan  Pemprov Sulut Rudy Mokoginta, Kepala BKD Sulut Femmy Suluh dan Pejabat Eselon 2 dilingkup Pemprov Sulut. (tim)

  
1. DR Grubert  T Ughude SH. MH  Kepala Bagian Dokumentasi dan Penyuluhan Hukum Pada Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Sulut.
2. Drs Djoni Max Wilar Kepala Bidang Anggaran Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sulut.
3. Drs Ferdinand Hendriek Recky Sumarauw.M.Si, Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sulut.
4 Drs Maxi Lewi Lengkong Kabid Aset di Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sulut.
5. Ronny Rolly Pantouw  AjAk. AP. M.Si Kepala Bidang Kelembagaan Masyrakat Desa Dinas Pemberdayan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulut.

6.Efta Rinny Mamahit SE Kepala Bidang Layanan Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Sulut.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

03.42.00

0 komentar:

Posting Komentar