Iklan

Bupati VAP Hadiri Sidang Paripurna Ranperda Retribusi Kabupaten Minut

Posted by Efraim Lengkong on Kamis, 14 September 2017

AIRMADIDI,IdentitasNews—Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan (VAP) menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat II Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Retribusi Daerah Kabupaten Minahasa Utara, Rabu (13/9/2017)

Dalam sambutannya, Bupati VAP mengatakan saya sangat yakin bahwa segala beban tugas dan tanggung jawab yang ada di pundak kita sekalian akan berjalan lancar dan menuai sukses dan baik, dalam satu visi yang sama yaitu Kabupaten Minut menjadi Daerah Industri,Agrobisnis dan Pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan tahun 2021.


“Berkaitan dengan beberapa cataan baik itu masukan dan saran maupun tanggapan melalui pemandangan umum fraksi, maka eksekutif akan memberi apresiasi yang tinggi dan akan segera di sikapi serta ditindaklanjuti oleh Pemerintah sebagai pelaksana untuk membangun Kabupaten Minahasa Utara yang kita cintai, ”jelas VAP.
Selain itu, Bupati VAP juga mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Minut yang telah bekerja keras serta telah melaksanakan amanat dengan baik di sepanjang anggaran 2017
 ”Berdasarkan kerja sama yang baik antara legislatif dan eksekutif dapat terjalin kondusif,mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Minahasa Utara yang kita cintai agar selalu berkembang, ” tukas VAP sembari mengatakan semoga Kabupaten Minahasa Utara akan terus maju ke depan.
Hadir dalam kegiatan ini, Sekda Jemmy H Kuhu, para Asisten Setdakab Minut, Ketua DPRD Berty Kapoyos, anggota DPRD Minut, pimpinan SKPD, Camat, serta undangan lainnya. (efl)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

09.28.00

0 komentar:

Posting Komentar