HUT SHS
Headlines News :
Home » » Bupati Resmikan Proyek DD di Eris, Lembean Timur dan Kombi

Bupati Resmikan Proyek DD di Eris, Lembean Timur dan Kombi

Written By Efraim Lengkong on Selasa, 05 September 2017 | 03.52.00


TONDANO –  Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) meresmikan berbagai proyek fisik yang dibiayai Dana Desa tahun anggaran 2016 di Kecamatan Eris, Lembean Timur dan Kombi, Kamis(31/8). Diawali dengan pembacaan laporan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Djefry Sajow SH, dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti secara simbolik oleh bupati.“Saya apresiasi kinerja para Kumtua yang telah mengelola DD dengan baik, sehingga pembangunan infrastruktur di desa telah nampak. Itu berkat improvisasi para Kumtua. Saya berharap Kumtua menggunakan dana tersebut dengan sebaik-baiknya, karena jika kita memberikan yg terbaik bagi masyarakat pasti apa yang kita berikan akan dikenang oleh masyarakat. Saat ini sektor ekonomi sangat berkembang karena infrastruktur yang begitu baik," kata bupati.
Bupati juga memberikan apresiasi kepada semua desa yang telah bekerja maksimal hingga membuahkan hasil yang memuaskan pula. Hampir semua jalan dan lorong sudah dibenahi.
“Pemerintah mencoba 'membongkar' Minahasa agar jadi lebih luas ruas jalannya sehingga akses jalan ke pantai, kebun lebih mudah, sehingga potensi desa, ekonomi harus kita angkat. Jika akses ekonomi kita buka maka terjadi perubahan ekonomi masyarakat. Intinya kita sebagai pemimpin harus transparan, kalau pemimpin terbuka pada masyarakat maka masyarakat akan simpati," kata JWS seraya menambahkan pesta demokrasi sudah tahun depan, saya berharap tensi politik kita turunkan, dan jangan sampai terjadi perpecahan. Mari kita jaga kebersamaan, pesan  bupati . (tim)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD