Iklan

Bupati Minsel CEP Mempromosikan Objek Wisata Serta Sektor Pertanian

Posted by Efraim Lengkong on Jumat, 29 September 2017

Minsel, identitasnews- Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Frangky Pasla MSi, mengunjungi Kantor BKPM Republik Indonesia di Jakarta, Kamis (28/09), Bupati berdiskusi langsung dengan Deputi Promosi Penanaman Modal, Himawan Hariyoga.
Diskusi mempromosikan objek wisata serta sektor pertanian berlangsung alot. Pasalnya, Bupati segudang prestasi itu langsung mempresentasikan berbagai potensi dan peluang investasi yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan, seperti Investasi di bidang Pariwisata, Pertanian, yang saat ini lagi giatnya dipromosikan oleh Pemkab Minsel ke daerah lain hingga keluar negeri.
“Saya datang kesini bertujuan untuk bertemu langsung Deputi Promosi Penanaman Modal, Bapak Himawan Hariyoga, untuk mempresentasikan berbagai potensi dan peluang Investasi di Minahasa Selatan, dengan keyakinan saya, ini akan dapat membawa dampak baik bagi pembangunan di Minahasa Selatan.” ucap Tetty Paruntu.
Sementara itu Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Frangky Pasla MSi mengatakan, apa yang telah dipresentasikan oleh Bupati dihadapan Deputi Promosi Penanaman Modal, ternyata langsung direspon oleh pihak BKPM, dan tentunya ini akan menguntungkan bagi masyarakat Minsel dalam hal Perijinan dan peluang-peluang Investsi lainnya.
"Deputi Promosi Penanaman Modal BKPM RI, juga memberikan apresiasi kepada Bupati Minsel terhadap pelayanan yang dikembangkan oleh Dinas Penanaman Modal dan Perijinan dengan melakukan pelayanan perijinan keliling," jelasnya. (meyvo rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

23.38.00

0 komentar:

Posting Komentar