Iklan

Bhayangkari dan Polwan Polres Minut Bagikan Bunga Serta Coklat

Posted by Efraim Lengkong on Senin, 04 September 2017

Ketua Bhayangkari dan Wakapolres Minut saat membagikan Bungan dan coklat untuk para pengendara.(foto: ist)

AIRMADIDI - Aksi simpatik dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Polisi Wanita (Polwan) dan HUT ke-63 Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB), kembali dilanjutkan Polwan dan Bhayangkari Minahasa Utara (Minut).
Setelah sebelumnya menggelar kegiatan bersih-bersih Pantai Makalisung Kecamatan Kema, Polwan dan Bhayangkari Polres Minut membagi-bagikan bunga dan cokelat bagi pengendara yang melintas di Terminal Airmadidi, Kamis (31/8) lalu.
Tidak sembarang bunga, melainkan setiap bunga yang dibagikan diselip kalimat-kalimat ajakan untuk tertib berkendara. “Mengapa kami memberikan cokelat dan bunga? Karena keduanya identik dengen perempuan dan kasih sayang,” ujar Ketua Bhayangkari Cabang Minut Linda
Alfaris Pattiwael istri Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael.
Hadir pula saat itu Wakapolres Minut Kompol Joyce Wowor, sambil mengomandoi para Polwan untuk tetap semangat menebar pesan-pesan positif kepada pengguna jalan.
Senyum terus menghias di wajah para Polwan dan ibu-ibu Bhayangkari meski cuaca begitu terik. “Kami berharap pesan-pesan dalam bunga bisa dibaca dan diingat terus. Intinya kami menghimbau mengenai tertib di jalan dan mematuhi rambu rambu lalu lintas,” ujar Wowor.
Usai membagi-bagikan bunga dan cokelat, rombongan Polwan dan Bhayangkari mengunjungi salah satu pabrik air kemasan di Minut untuk melakukan kunjungan karyawisata.(tim)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

03.12.00

0 komentar:

Posting Komentar