Iklan

Bawa Tim Kesenian Khusus Hadiri Manado Fiesta 2017, Walikota Palu dan Wawali Pasha Ungu Hipnotis Warga Manado

Posted by Efraim Lengkong on Senin, 04 September 2017



MANADO - Suasana Taman Berkat atau God Bless Park Manado di jalan Piere Tendean Boulevard yang menjadi lokasi finish parade karnaval Manado Fiesta 2017, terlihat semarak dan dipadati ribuan warga Manado, Sabtu (02/09) malam.
Panggung permanen dilokasi tersebut disulap bak arena konser dengan penataan lighting yang terlihat keren, membuat iven pariwisata terbesar di tahun 2017 ini manjadi spektakuler.
Selain dihibur artis-artis papan atas Kota Manado yang tergabung dalam wadah Komunitas Musik Manado (Komudo), juga karena kehadiran Pasha, vokalis Group Band Ungu, yang sekarang menjabat Wakil Walikota Palu, Propinsi Sulawesi Tengah. Bersama Walikota Palu Drs Mohammad Hidayat MSi, Wawali Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu mengatakan kehadiran mereka di Kota Manado untuk mendukung terlaksananya Manado Fiesta, sekaligus membalas kunjungan Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wawali Mor Dominus Bastiaan SE saat sosialisasi Manado Fiesta kepada warga Kawanua di Kota Palu, beberapa waktu lalu.
Kedatangan Walikota dan Wawali Palu juga didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Asri SH dan Kapolres Kota Palu berdarah Kawanua AKBP Chris Reinhard Pusung "Tidak hanya kami berdua yang datang untuk meramaikan Manado Fiesta, tetapi ada Sekda Palu dan Kapolres Kota Palu
termasuk rombongan tim kesenian yang nekad ke Manado lewat jalur darat," jelas Walikota Palu. Dalam kesempatan itu, Walikota Palu mengundang Walikota GSVL dan jajaran Pemerintah Kota Manado untuk menghadiri Pesona Palu Nomoni pada tanggal 22-27 September mendatang sekaligus Pekan Budaya Nusantara 2017 yang dilaksanakan di pesisir Teluk Palu. Sementara Walikota GSVL menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan dukungan Walikota dan Wawali Palu untuk kegiatan Manado Fiesta. "Terima kasih yang tak terhingga kepada sahabat saya Walikota dan Wakil Walikota Palu dan rombongan yang datang memberi dukungan untuk suksesnya Manado Fiesta. Ketika kami ke Palu, kami disambut dengan hangat oleh Walikota dan Wakil Walikota Palu, sehingga suasananya berubah menjadi suasana Manado. Sekarang ini, silahkan kepada Walikota dan rombongan dari Palu untuk pentas di panggung ini dalam rangka suksesnya Manado Fiesta," tukas Walikota GSVL.
Setelah penampilan tim kesenian Palu, Wawali Pasha Ungu berkolaborasi dengan Walikota Palu membawakan dua lagu daerah Palu serta satu lagu hits milik Group Band Ungu berjudul Demi Waktu. Sebagai penutup Wawali Pasha menyanyikan lagu Manado berjudul Polo Pa Kita Sayang.
Ribuan warga Manado tampak berdesakan untuk menyaksikan Wawali Pasha Ungu menyanyi. Bahkan, ada yang merekam dan melakukan siaran langsung melalui media sosial. Usai 'konser' Walikota dan Wawali Palu menyerahkan cenderamata kepada Walikota GSVL dan Ketua
DPRD Manado Nortje Henny Van Bone. Tampak hadir mendampingi Walikota GSVL Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Micler CS Lakat SH MH, Kadis Perindag Meis Wolah dan Kabag Pemerintahan Humas Steven Runtuwene SSos. (tim)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

03.25.00

0 komentar:

Posting Komentar