Iklan

PKKMB UTSU 2017 : BNN Sulut Lakukan Test Urine Peserta dan Dosen

Posted by Deyidi Mokoginta on Sabtu, 26 Agustus 2017

Petugas BNN Propinsi Sulut saat sedang melakukan  test urine kepada peserta PKKMB UTSU Manado 2017

Manado—Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) di Kampus Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU) Manado, tahun 2017 yang diikuti sekitar 200 orang mahasiswa baru, cukup mendapat perhatian dari berbagai pihak diantaranya BNN Propinsi Sulut.

Dimana dalam kegiatan tersebut turut dirangkaikan dengan aksi deklarasi Anti Radikalisme, Anti Korupsi dan Anti Narkoba, BNN Sulawesi Utara turut dilibatkan dalam kegiatan aksi ini, selain memberikan materi pendidikan anti narkoba kepada para peserta dan dosen, BNN juga melakukan tes urine bagi peserta PKKMB UTSU dan Dosen UTSU.

Peserta menerima materi Anti Narkoba dari BNN Sulut
Saya sangat berterima kasih kepada BNN Propinsi Sulut, yang turut mensukseskan kegiatan ini, dan bersyukur karena dari hasil test urine  tidak ada yang dinyatakan positif. “Saya selaku Rektor sangat berterima kasih kepada BNN Sulut, turut mensukseskan kegiatan ini, saya juga sangat bersyukur karena dari hasil test urine kepada mahasiswa dan dosen tidak ada yang positif narkoba” ini menandakan bahwa Kampus kami bersih terhadap Narkoba” jelas Rektor UTSU, Ruano Urbanus Senduk, SE, MM. (***)



Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

09.02.00

0 komentar:

Posting Komentar