Iklan

Pileg 2019, CEP Targetkan 17 Kursi di DPRD Minsel

Posted by Efraim Lengkong on Kamis, 17 Agustus 2017

MINAHASA SELATAN—Ketua DPD Partai Golkar (PG) Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menargetkan bisa meraih 17 kursi di DPRD Minsel pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Demikian ditegaskan CEP, usai melantik pengurus PG Kecamatan, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) di Golden Charity Pondang, Selasa (15/8/2017).

"Pileg mendatang, Golkar menargetkan satu kecamatan satu anggota dewan. Jadi, kalau di Minsel ada 17 kecamatan, berarti ada 17 orang yang akan duduk di DPRD Minsel,"tegasnya.

Wanita yang akrab disapa Tetty Paruntu ini juga mengingatkan agar pengurus yang baru saja dilantik, bisa menjalankan tugasnya dengan baik serta bertanggungjawab.

"Saya ingatkan kepada pengurus yang baru dilantik agar bekerja sama dalam kemajuan dan memantapkan kesejahteraan Partai Golkar. Laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan koridor dan AD/ART partai,"tegas CEP, yang sehari-harinya menjabat sebagai bupati Minsel.

Hadir dalam acara pelantikan itu, Ketua Dewan Penasehat PG Minsel Jenny J Tumbuan, Ketua Harian PG Minsel James Kojongian, anggota DPRD Minsel dari PG, serta seluruh kader beringin yang ada di Minsel.(ht)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

13.00.00

0 komentar:

Posting Komentar