Iklan

Bupati Minut Irup HUT Ke-72 Republik Indonesia

Posted by Efraim Lengkong on Kamis, 17 Agustus 2017

AIRMADIDI—Bupati Minahasa Utara (Minut), Vonnie Anneke Panambunan (VAP), tampil sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan detik-detik proklamasi HUT ke-72 Republik Indonesia di lapangan kantor bupati, Kamis (17/08/2017).
Adapun teks Proklamasi di bacakan oleh Ketua DPRD Minut, Berty Kapojos S.Sos. Sedangkan yang menjadi pemimpin upacara adalah Kapten (CZI) Teguh Rahmanto.

Dari pantauan, upacara peringatan HUT Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia ini dihadiri oleh Wakil Bupati Joppi Lengkong, Sekda Jemmy Kuhu, Kapolres AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, Kejari Minut Rustiningsih SH MSi,  Kepala PN Airmadidi Agus Tjahjo Mahendra SH, Komandan LANUDAL Manado Letkol Laut (T) Yulmintardi, Kepala SKPD,  ASN, THL, Camat, Lurah dan Hukum Tua, Tokoh masyarakat, tokoh Agama, para pelajar dan para tamu undangan.

Sementara Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), yang terdiri dari siswa-siswi terpilih dari sejumlah SMA di Kabupaten Minut, berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Dalam pesannya, Bupati VAP bersyukur kepada Tuhan, pelaksanaan upacara peringatan detik-detik proklamasi HUT ke-72 Republik Indonesia bisa berjalan dengan baik.

Selain itu, ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa bekerjasama dalam mewujudkan visi menjadikan Kabupaten Minahasa Utara Agribisnis, Industri dan Pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan di tahun 2021.

Usai upacara pengibaran bendera, acara dilanjutkan dengan melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional Maria Walanda Maramis di Desa Maumbi, Kecamatan Kalawat.

Setelah ziarah, rombongan kemabli menuju ke pendopo kantor bupati Minut untuk melakukan toast kenegaraan yang dipimpin oleh Bupati VAP.(efraim lengkong/advetorial)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

23.32.00

0 komentar:

Posting Komentar