Iklan

Bupati Minut Hadiri HUT Ke-357 Desa Talawaan

Posted by Efraim Lengkong on Senin, 21 Agustus 2017

AIRMADIDI—Bupati Minahasa Utara (Minut), Vonnie Anneke Panambunan, Sabtu (19/8/2017), menghadiri perayaan syukur HUT ke-357 Desa Talawaan Kecamatan Talawaan.

Acara syukur yang turut dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minut, Rivino  Dondokambey, dan Camat Talawaan  Johan Wewengkang ini, di rangkaikan dengan HUT ke-72 Republik Indonesia.

Dalam sambutannya, Bupati VAP mengatakan senang bisa berkumpul bersama masyarakat desa Talawaan.
“Selamat ulang tahun Desa Talawaan yang ke-357. Saya berharap, masyarakat terus menjaga kerukunan dengan hidup saling menghargai, saling menghormati dan saling mengasihi,”ujarnya.

Selain itu, ia juga menghimbau kepada Pemerintah Desa Talawaan untuk mengelola dan memanfaatkan Dana Desa (DanDes) dengan sebaik-baiknya guna kesejahteraan masyarakat.

“Dandes harus dikelola transparan dan jangan diselewengkan,”tegas VAP.

Hukum Tua Desa Talawaan, Christian Umboh mengatakan mendukung setiap program dan visi VAP-JO menjadikan Kabupaten Minahasa Utara sebagi daerah agribisnis, industri dan pariwisata secara terpadu dan berkelanjutan di tahun 2021 mendatang.

“Warga di desa ini ada 3.000 jiwa. Semuanya mendukung program kerja pemerintah. Sebagai pemimpin, saya mewakili masyarakat, mengucapkan terima kasih kepada bupati yang dapat berkumpul bersama masyarakat merayakan HUT Ke-357 Desa Talawaan,”pungkasnya.(efl)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.55.00

0 komentar:

Posting Komentar