Iklan

Wouw, Di Seattle USA, Baliho CEP-FDW Terpampang Anggun

Posted by Unknown on Sabtu, 01 Juli 2017

 Tetty Promosikan Minsel Dalam Penyampaiannya Dihadapan Ratusan Hadirin


Minsel, Identitasnews.com - Bupati Minahasa Selatan CEP berpidato di depan masyarakat Indonesia di Seatle, Amerika Serikat, dalam rangka memperkenalkan Kabupaten Minahasa Selatan serta Potensi Daerah, Pariwisata dan Budaya Minahasa Selatan sekaligus bertatap muka, ramah tamah dengan masyarakat setempat.

Dan dirangkaikan pertemuan dengan beberapa Pebisnis setempat dalam rangka untuk mendukung investasi di kabupaten minahasa selatan.


Berbagai ide dan terobosan positif memajukan dunia Pariwisata Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terus dilakukan Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

Setelah sebelumnya mendatangkan sejumlah investor untuk bekerjasama membangun Pariwisata, kini Bupati yang akrab disapa CEP memilih negeri paman sam untuk mempromosikan minahasa selatan

Langkah saya ini semua demi kabupaten minahasa selatan tercinta agar lebih di kenal dunia. Dengan demikian maka minsel akan berkembang secara cepat dan maayarakat akan sejahtera.

Sudah saatnya kita sekarang berpikir global dan membuat terobosan hingga mendunia minsel harus lebuh maju daripada kabupaten kabupaten / kota yang ada di provinsi sulawesi utara.  Tukas bupati cantik pemilik nama  Christiany Equena Tetty Paruntu.





Untuk diketahui dalam lawatan ke Amerika, memenuhi undangan keluarga kawanua Minsel itu, dirinya mengaku tidak dibiayai oleh Pemkab Minsel, namun menggunakan uang pribadi.

“saya tegaskan bahwa saya ke Amerika,  gunakan uang milik pribadi. Kecuali tim kesenian, yang dibiayai oleh Pemkab Minsel,” sembur Tetty mengingatkan.(Meyvo Rumengan).

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

02.30.00

0 komentar:

Posting Komentar