Iklan

Weh, Dosen Unsrat Manado Ditemukan Tewas Mandi Darah Dalam Rumahnya

Posted by Unknown on Jumat, 07 Juli 2017


Manado, Identitasnews.com – Kejadian menghebohkan warga Ranomuut, Lingkungan VII, Kecamatan Paal Dua, cukup santer dalam pemberitaan karena ditemukannya George Moningka (55), seorang dosen yang tewas tak bernyawa, dirumahnya. pada Jumat (7/7/2017) pukul 22.30 WITA.

Korban dikenal sebagai Dosen Di Universitas Ratulangie Sulawesi Utara ditemukan tewas dengan kondisi menggenaskan, berada di ruang makan keluarga.
Posisi jasad korban nampak terbaring kaku menghadap kanan, darah berhamburan cerai-berai dilantai.
Kuat dugaan, George Moningka merupakan korban pembunuhan, didukung oleh beberapa keterangan tetangganya.
Menurut keterangan, DT salah satu laki-laki yang bekerja dirumah korban, laki-laki Thomas (pekerja yang sama) adalah orang pertama  yang melihat keberadaan korban saat dirinya hendak masuk ke dalam rumah.
Saat ini aparat polisi masih berada di lokasi kejadian melakukan identitfikasi TKP (Tempat Kejadian Perkara), yaitu dari Polsek Rural Tikala. Beberapa saat kemudian, Polsek Tikala memastikan, sudah dapat mengasumsi kronologi dan oknum pelaku terduga pembunuhan korban.
“Identitas pelaku sudah kami kantongi dan saat ini kami ssedang kejar mohon doanya agar pelaku bisa segera kami ciduk," ujar salah satu anggota polisi yang minta namanya dirahasiakan dulu mengingat kasus masih dalam pengembangan.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.00.00

0 komentar:

Posting Komentar