Iklan

Vien Wangania - Jacob Puteri Tonsea Yang Tertantang Ikut Pilkada Sitaro 2018

Posted by Unknown on Selasa, 18 Juli 2017

Pilih Berlabuh Di Sitaro, Vien Ingin Buat Gebrakan Pemerataan



Sitaro, Identitasnews.com – Ajang pemilihan kepala daerah Tahun 2018 di Kabupaten Siau, Tagulandang dan Biaro (Sitaro), membawa aroma baru kedepan nanti, ketika Selasa (17/07/2017), seorang wanita berparas cantik yang dikenal bernama Vien Adofin Wangania - Jacob, SH, hadr mendaftarkan diri dengan kendaraan politik Partai Amanat Nasional (PAN) di Kabupaten Sitaro , tepatnya di Jln. Lokong Banua kelurahan Paniki Kecamatan Siau Barat, untuk Pilkada Sitaro 2018 kelak.
Rombongan wanit pengusaha muda berdarah Tonsea (istilah Kabupaten Minahasa Utara red-) itu diterima oleh Ketua Harianto Dubaili Sekretaris Dancosmas T. Sasia DPD PAN Kabupaten Kepulauan Siau.
Wanita berparas cantik, santun namun menunjukkan wibawa berpendidikan yang akrab disapa Ibu Vien itu dalam pendaftarannya, kepada wartawan media ini memaparkan Visi dan Misinya untuk memperjuangkan apa yang harus menjadi milik masyarakat harus diberikan.
"Sistem di Sitaro untuk para pejabat harus diubah, karena saya tahu selama ini semangat masyarakat Sitaro untuk membangun daerah sangat tinggi. Tapi, tanpa dukungan dari pemerintah untuk menunjang semangat masyarakat, out semua pasti sulit tercapai,"kata isteri tercinta dari Hendra Jacob pengusaha muda asal Kota Manado itu.
Melihat situasi saat ini di Sitaro, lanjut Vien, kabupaten kepulauan di Provinsi Sulut ini, butuh pemimpin untuk memperjuangkan kebutuhan rakyat dan itu harus ada kesadaran dari Pemimpin untuk berjuangan bersama rakyat.
"Rakyat harus merdeka secara keseluruhan, khususnya untuk masalah ekonomi yang saat ini masih tidak tersentuh secara keseluruhan oleh pemerintah bagi masyarakat Siau dan itu harus saya perjuangankan," bebernya.
Kendati bukan orang Sitaro, timpal Vien Adofin Wangania - Jacob SH, namun dirinya merasa terpanggil untuk mendongkrak kesejahteraan masyarakat di bumi Karangetang (Sitro) itu.
“Saya memang bukan orang Sitaro. Saya orang Minut, namun jangan lupa, Minut adalah Kabupaten yang paling dekat dengan Kabupaten Sitaro. Dan ketika saya melihat dinamika masyarakat Sitro, saya tertantang untuk maju pilkada disini agar bersama-sama dengan masyarakat Sitaro menjadi lebih baik dari segi ekonomi dan kesejahteraan seluruh masyarakt Bumi Sitaro nan indah ini,” pungkas Vien penuh semangat.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

06.30.00

0 komentar:

Posting Komentar