HUT SHS
Headlines News :
Home » » VAP-JO Dan Forkopimda Injakkan Kaki Di Pulau Bangka

VAP-JO Dan Forkopimda Injakkan Kaki Di Pulau Bangka

Written By Unknown on Rabu, 19 Juli 2017 | 18.00.00


Airmadidi, Identitasnews.com - Program pemerintah kabupaten minahasa Utara (Minut) Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong. Lewat dinas perikanan dan kelautan Minut memberikan bantuan kepada nelayan di desa Lihunu dan Ganga beberapa unit motor tempel 40 PK dan 25 PK, seragam, tas sekolah serta berupa uang tunai 20 juta rupiah kepada masyarakat, Rabu (19/7). di desa Lihunu dan Ganga.

Rombongan Bupati dan Wakil bupati anatra lain , Kapolres Minut AKBP Alfaris Patiwael SIK, Dandim 1310 Bitung Letkol inf. Denden Hendayana SE, Ketua DPRD Minut Berty Kapojos S.Sos, para Asisten, seluruh SKPD dan para Camat.

Dalam sambutan Buapti VAP berminta maaf kepada seluruh masyarakat yang ada di pulau Lihunu dan Ganga, karena setahun masa kepemimpinan tidak bisa berkunjung ata bertatap mata. ”
Saya mohom maaf baru kali ini saya datang kesini, namun saya akan tetap cinta warag saya. Apalagi yang tinggal di pulau-pulau. Saya berharap warga desa bisa menjalani kehidupan disini rukun dan damai. Karena kita hidup rukun dan damai kita bisa membangun desa secara rasa persaudaraan, “tutur Buapti cantik Panambunan.

Dilanjutkan bupati VAP, kami dari dari pemerintah kabupaten Minut akan mendoakan agar supaya masyarakat desa Lihunu dan Ganga akan selalu diberkati oleh Tuhan. “Saya doakan kepada seluruh warga desa Lihunu dan Ganga di berkati oleh Tuhan, “ujar Panambunan.


Terpisah, Kapolres Minut AKBP Alfaris Patiwael SIK dan Dandim 1310 Bitung menyampaikan pesan- pesan keamanan kepada seluruh masyarakat yang tinggal dipesisir pantai harus waspada kepada teroris. “Saya harapkan seluruh warga atau masyarakat yang tinggal di pesisir pantai harus waspada, terhadap pendatang baru dan jangan lengah. Laporkan kepada pihak desa atau petugas, kalau memang ada pendatang baru yang mencurigakan, “ujar Kapolres Patiwael yang didampingi Dandim 1310 Bitung.(Red)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD